its our picture

its our picture
we are nice

welcome to our blog

hey , its our blog !! all our minds we put in this blog !! check out our blog !!

Kamis, 11 Maret 2010

perjalanan :))

berawal dari chating di facebook .

RP ; dbby, knp mutusin b**** ??
aku ; siapa yg mutusin dia ? dia yg mutusin mah bukan aku ! heu
RP ; beuh , kirain teh km .
aku ; ngg ih ! km knp putus sama c*** ??
RP ; gatau atuh dia ma bilangnya udh ga cocok . heu
aku ; m, ya udh sabaaaaaaaaar we yah !
RP ; dbby juga sabar yah !
aku ; okeeeee makasih . off duluan yah .
RP ; iya sok .


( dilanjutkan di sms )


dalam waktu seminggu "PDKT" dan akhirnya pada hari senin, 5 oktober 2009 pukul 06.37 kita menjalin hubungan tetapi masih "BACKSTREET"

dan pada hari itu juga dia ga skola karena sakit . tepatnya pas upacara bendera ada satu kejadian yg bikin anak2 1 skola kesel sama guru yg mengambil barangnya yaitu "RAZIA", mau itu razia rambut, pakaian, sepatu, sabuk, dll . pokoknya 1 skola pasti kesel kalo udh ada kejadian itu ! haha



mungkin kali ini RP beruntung karena ga skola, sedangkan gue pacarnya lagi kesel karena kena razia sepatu . sepatu diambil hanya gara2 ada garis polet merah sedikit bgt ! ( lupakan ahh )





" ada acara putus loh "



2 hari sebelum ulang taun gue, kita sempet putus karena ada satu hal lah yg sepele dan gabisa diceritakan secara rinci .



tapi, tanggal 24 balikan lagi ! haha



kita sempet putus 2 kali dan balikan 3 kali . hehe putus nyambung :P


dan sekarang kita balikan yg ke3 kalinya sampe skrg kita lagi ngejalanin jalan 6 bulan ( setengah taun ) hehe


m, susah ya ngejalanin hubungan sampe yg lumayan lama ini, banyak bgt masalah walaupun hal sepele !


tapi, bawa fun aja ahh walaupun susah . ga usah dibawa ribet kali yaaa bisi stres hehe




minya do'anya aja yaa semoga langeeeng ! amin :))






buat my chairmates erien, berjuang untuk mendapatkan dia lagi okeee ! gue dukung lo !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar